Tuesday, March 4, 2014

It's Me (Tulisan Super Geje)

Hei, beginilah saya.
Yang geje kalau menulis blog.
Yang lebih senang sendirian dibandingkan di tengah banyak orang.
Yang menikmati makan ayam dengan senyum mengembang dan kebahagiaan penuh.
Yang tersenyum gembira ketika bisa menemukan sinyal di puncak terpencil sebuah daerah di Ende.

Dan beginilah saya.
Yang kadang marah tanpa jelas, bete tanpa jelas, atau bisa menjadi gila tanpa jelas.
Yang bahkan bisa bungkam seribu bahasa ketika berada di tengah banyak orang.

Well, jika ingin mengenal saya, maka berbicaralah dengan saya ketika suasana hati kita sama-sama nyaman.
Ajaklah saya menikmati pantai--karena pantai akan membuat saya benar-benar bahagia.
Tersenyumlah dengan lugas dan buatlah saya tersenyum.

Dengan begitu, saya akan mengucapkan: selamat datang di hidup saya.
Dan saya akan menyebutmu: temanku, sahabatku.

@Kota Ende, 4 Maret 2014

2 comments:

  1. itulah kamu yang selalu menghilang dari keramaian dan gemar menyendiri dan belajar...not even change even in a few year...

    NB : tulisan dan blog dah bagus, cm untuk SEO, header dan judul blog ada baik nya di isi agar pengunjung dari google ada :D

    salam

    Mulyadi Melankoliez

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, you know me so well lah kang, this is me and always gonna be me... ^^

      NB: opo kuwi SEO, header, dan judul blog? sek sisih mana iku kang? mahklum, ga paham kayak gitu...hwkhwkhwhk....

      Delete