Sunday, July 15, 2012

iseng-iseng buka messages facebook...eh nemu messages ini...pendapat nisayu tentang saya:


sikap: baik sama orang lain setauku anda berprinsip pokoknya perbuatan baik sama orang lain pasti akan kembali ke diri sendiri
komitmen tinggi
serius
perfeksionis
*ini nih yang kadang nyebelin
tp jadi agak mengimbangi saya yg semau gue ko..
moody-an sekali *anda sudah tau ini
kadang kaget pas baca beberapa postingan di blog, gmnaa gt....
tp gapapa karena itu kan cara anda untuk mengekpresikan segala perasaan termasuk yg negatif2 jg
bagi sy mah, blog itu tetep maya, hehe. ga masalah
apa lagi ya?
o iya, kadang klo udah keburu sebel ato ga suka sama orang, anda jadi sering negthing sama orang itu
soal cinta!
sumpah, anda itu beneran bisa menyimpan segala perasaan itu sendiriii...
ga tau ini bagus ato ga, tapi saya cukup salut.
karena menurut saya itu dewasa sekali..
hehe
23 April 2012
ini hanya dari satu sudut pandang saja, dan kebetulan dia sudah mengenal saya selama 4 tahun...she knows me so well...terimakasih sayang :*

untuk anda yang tidak saya sebut namanya: 
tanyakanlah padanya bagaimana perasaan saya pada anda...
dan dia bisa menjelaskan semuanya lebih dari yang bisa saya jelaskan pada anda...

No comments:

Post a Comment